Not Lagu Balonku Ada Lima

Posted on

Halllo sobat dan adik -adik rumussoal.com kali ini akan menyampaikan pembahasan tentang Not Lagu Balonku Ada Lima, untuk pianika lengkap dengan liriknya supaya mudah untuk menghafal syair lagunya.

Not Balonku Ada Lima – adalah salah satu bentuk seni musik yang memiliki sifat sebagai unsur-unsur dalam pembuatannya sebagai membantu dalam mengembanakan aktifitas anak-anak usia dini yang akan mengembangakan bakat dalam bernyayi.

Langsung saja simak pembahasan dibawah ini…?

Lagu Balonku Ada Lima

Not-Lagu-Balonku-Ada-Lima

Lagu Balonku Ada Lima adalah salah satu lagu anak-anak yang sampai saat ini masih abadi dan masih populer, sehingga lagu ini selalu dikembangkan oleh generasi ke generasi.

Daalam hal ini juga memiliki keindahan lirik nya dan notasinya sangat pendek dan sangat sederhana tatapi lagu ini sangat menyenangkan terutama pada anak – anak.

Ketika anak – anak menyanyikan lagu ini dengan mendengar lirik “Explode DOR Green Balloon” maka anak – anak sangat merasa gembira, dan mengeluarkan suara yang sangat keras pada saat di lirik “DOR”.

Lagu ini disusun oleh Pak Kasur sebagai menciptakan khusus buat anak-anak selain itu juga dapat membantuk aktifitas anak-anak dalam bermain dan lain sebagai nya.

Lagu ini juga memiliki efek yang sangat baik dan dapat membangkitkan antusiasme dan juga membuat anak-anak bahagia, dan selalu dapat mudah mengajarkan anak-anak untuk melakukan aktifitas dalam belajar di sekolahan dalam pendidikan anak usia dini.

Baiklah adik – adik bbagi kalian yang ingin mengetahui lirik dan not lagu balonku ada lima lasung saja perhatikan lirik lagunya di bawah ini…?

Lirik Lagu Balonku

Balonku… ada… lima

Rupa – rupa… warnanya

Hijau… kuning… kelabu

Merah… muda… dan… biru

Meletus… balon… hijau… DOR

Hatiku… sangat… kacau

Balonku… tinggal… empat

Kupegang… erat – erat

Not Lagu Balonku

Balonku-ada-lima

Nah demikianlah sobat dan adik – adik semua, ulasan yang dapat kami sampaikan semoga apa yang sudah kami sampaikan diatas dapat membantu dan bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Artikel Lainya: