Apa Arti Damage

Posted on

Hallo Sobat Metsos, pada kesempatan kami akan mengaulas artikel yang berkaitan dengan bahasa gaul dizaman sekarang ini, Yaitu Apa Arti Damage yang lagi viral di metsos, tiktok, vidio snave dan faceook dalam bahasa gaul.

Apa Arti Damage – Dalam pergaulan anak zaman moderen sangat banyak sekali singkatan kata yang tidak di mengerti oleh sebagian banyak orangt terutama di kalangan orang tua dan ibu-ibu.

Nah Apa Sih Arti Damage itu hal ini adalah sebagian dari kosakata yang berasal dari bahasa Inggris. Namun secara bahasa yang dimaksud dengan “Damage” adalah kerusakan.

Namun istilah ini semakin banyak digunakan, terutama oleh pengguna akun TikTok.

Arti kerusakan gaul, sering digunakan dalam aplikasi TikTok, kosa kata yang populer dengan pergaulan anak muda.

Saat ini media sosial menjadi salah satu platform yang tercepat untuk pertukaran bahasa, karena mudah diakses oleh publik, terutama anak muda.

Tentu penasaran bukan, nah langsung saja simak pembahasan di bawah ini,,?

Apa Arti Damage Dalam Bahasa Gaul Itu

Singkat Damage “kerusakan” atau “kerusakan” adalah dampak dari kerusakan, rasa sakit atau kerusakan yang disebabkan oleh sesuatu seperti serangan fisik, mental, langsung atau tidak langsung pada seseorang.

Dalam bahasa gaul kerusakan, kata ini memiliki arti berbeda sesuai dengan konteks penggunaannya.

Misalnya : ketika seseorang menggunakan kata “sakit hati” untuk mengomentari penolakan seorang gadis terhadap pria yang maka mengungkapkan perasaannya dengan alasan yang mengesankan seperti “kamu terlalu baik untukku.

Kata “kerusakan” dalam hal ini menunjukkan “rasa sakit” karena penolakan.

Sebagai perumpamaan lainnya, lihat foto-foto wanita di bawah ini.

Matamu menembus hatimu sudah terlihat seperti wanita kuat di dunia nyata.

Baca Juga : Arti Kata Semongko

Memahami Kata Gaul Damage

Damage dalam bahasa Inggris adalah damage, dalam game online Damage adalah efek dari damage yang diterima dari suatu serangan, tingkat kerusakannya sesuai dengan level hero tersebut, semakin tinggi level hero tersebut maka semakin kuat parah damage-nya.

Sedangkan dalam bahasa gaul, Damage yang biasa ditemukan di game online kini sering digunakan untuk kerusakan di dunia nyata, sehingga kamu bisa lebih memahami contoh kalimat Damage di bawah ini.

Contoh Arti Kata Gaul Damage

Ulasan secara umum di atas maka ada juga beberapa Contoh Arti Kata Gaul Damage yang biasa du gunakan anak muda sekarang ini adalah.

  • Kata benda (kt bnd)
  • Kerugian
  • Kerugian
  • Kerusakan

Contoh Dalam Bentuk Kata kerja (verba)

  • Cacat
  • Destruktif
  • Kerusakan
  • Apakah melukai diri sendiri
  • Memotong

Istilah lain yang sering digunakan dalam kata gaul damage

Selain itu, ada beberapa istilah lain yang bisa temukan di dalam game Free Fir Selama ini Free Fire masih populer di Indonesia sehingga banyak istilah asing yang jarang diketahui pemain Indonesia.

Faktanya, beberapa karakter Free Fire juga memiliki istilah tersebut, tetapi tidak sebanyak di senjata.

Untuk memperkaya kamus dan istilah bahasa berikut Jaka rangkum sederet istilah lain yang bisa temukan di dalam game Free Fire.

Ruang Lingkup

Istilah pertama adalah kata Ruang Lingkup digunakan untuk mengukur jarak tempuh maksimum peluru yang ditembakkan oleh senjata.

Jika semakin tinggi angkanya bisa dipastikan jarak dan damage juga akan semakin besar damage yang dihasilkan juga tidak berkurang.

Selain itu, jangkauan juga mempengaruhi jarak aman saat menembakkan peluru karena itu juga tidak akan terjangkau dalam jarak tembak lawan.

Akurasi

Akurasi adalah kata yang digunakan untuk menggambarkan tingkat ketepatan arah proyektil sesuai dengan arah sasaran yang kita bidik.

Semakin rendah tingkat akurasinya maka dapat dikatakan marker tersebut akan melenceng dari target yang kita tuju.

Sehingga banyak juga pemain yang menginginkan senjata terbaik dalam Free Kick dengan presisi tinggi agar target tembakannya juga lebih akurat pada lawan.

Kecepatan tembak

Istilah ketiga Kecepatan tembak adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan berapa banyak peluru yang dapat dilepaskan atau ditembakkan dari senjata pada waktu tertentu.

Misalnya – AK47 yang mampu menembakkan 7 peluru dalam satu sentuhan atau layar sentuh , dari sini, kamu bisa menghitung jumlah peluru yang digunakan dalam permainan.

Selain itu, ini juga berguna jika kamu bermain dengan banyak lawan, jadi kamu memperkirakan jumlah item ammo yang dibutuhkan selama permainan.

OK Guys mungkin itu saya yang dapat kami sampaikan pemahaman Apa Arti Damage dalam bahasa gaul tentang game, semoga artikel ini bermanfaat sekian dan terima kasih.

Artikel Lainnya>>>>>