Aplikasi Penghasil Uang Cuan NEO+ Bank Neo Commerce | Digital Banking Indonesia

Posted on

NEO+ Bank Neo Commerce – PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) telah mencatat lebih dari 10 juta unduhan aplikasi digital neobank di Google PlayStore dan AppStore.

Oleh karena itu, ini adalah yang tertinggi dalam kategori perbankan digital dan diharapkan dapat menjangkau total 10 juta pelanggan dan dua juta pengguna aktif harian pada akhir Oktober.

Bank Neo Commerce Tjandra Gunawan mengatakan aplikasi neobank Neo Commerce Bank diharapkan dapat memberikan layanan perbankan yang sederhana kepada nasabah.

Hingga akhirnya berkontribusi dalam inklusi keuangan di Indonesia. Selama ini, ia mengaku mendapat banyak tanggapan dari klien bahwa mereka belum pernah memiliki rekening bank sebelumnya dan tertarik untuk membuka rekening karena berbagai layanan dan produk keuangan yang menarik di BNC.

Seperti bisa buka rekening dengan cepat dan mudah dalam waktu kurang dari satu menit, bisa memanfaatkan free transfer unlimited dan memiliki produk tabungan Neo Now dengan fleksibilitas simpanan dengan suku bunga 6% per tahun, ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Kami juga mengembangkan fitur dan layanan yang lebih inovatif untuk menyederhanakan transaksi nasabah dan pengelolaan keuangan.

Maka dari itu kalian dapat mengunjungi situs dengan ulasan aplikasi penghasil uang yang bisa kalian dapatkan dengan mudah.

Diantaranya layanan asuransi jiwa, pinjaman online, pembayaran melalui QR dan fitur perbankan interaktif,” jelasnya.

Aplikasi Penghasil Uang Cuan NEO+ Bank Neo Commerce | Digital Banking Indonesia

NEO+

NEO+ Pada bulan Oktober, BNC juga memutuskan untuk mengubah nama aplikasi dari neo+ menjadi neobank. Tjandra menambahkan bahwa Neo berarti layanan baru mulai dari tabungan, deposito, manajemen keuangan, dan lainnya yang disampaikan dengan pendekatan baru melalui teknologi dalam satu aplikasi.

CATATAN : KAMI SEDIAKAN KUPON EXPERIENCE RP10,000,000 BUATMU, NIH. YUK, AMBIL SEKARANG!→ HTTPS://S.BANKNEO.CO.ID/18O800 → ATAU MASUKAN KODE REFERRAL ( PZFAE2 )

Sejak mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mengimplementasikan fungsi digital customer onboarding, minat masyarakat untuk mengunduh aplikasi neobank semakin meningkat seiring dengan semakin mudahnya proses pembukaan rekening. Karena kini seluruh proses dilakukan secara digital dan hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk akun siap digunakan.

Banyaknya unduhan aplikasi neobank membuat aplikasi ini mencapai rekor yang fenomenal yaitu meraih posisi pertama dalam kategori Top Chart, aplikasi gratis terbaik semua kategori di Google Play Store dan aplikasi gratis terbaik kategori keuangan di AppStore Jumat (8/10).

Pada Jumat (8/10) dalam RUPSLB, BNC juga secara resmi menyetujui PT Akulaku Silvrr Indonesia sebagai pengendali perusahaan. Langkah ini dimaksudkan untuk memperkuat integrasi antara ekosistem Akulaku dan layanan perbankan digital BNC serta menjadi kekuatan tersendiri dalam inovasi yang berkelanjutan.

BNC dan Akulaku percaya bahwa kolaborasi kedua belah pihak juga akan membantu meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia mengenai akses perbankan ke produk dan layanan keuangan yang bermanfaat dan terjangkau.

Terimakash.