Not Lagu Pelangi Pelangi

Posted on

Halllo adik -adik semua rumussoal.com kali ini akan menyampaikan materi tentang Not Lagu Pelangi Pelangi – untuk pianika beserta liriknya, diciptakan oleh Masagus Abdullah Mahmud supaya mudah untuk menghafal lagunya.

Not Lagu Pelangi Pelangi – adalah salah satu musik yang memiliki fitur dan unsur-unsur dalam kegiatan anak-anak yang masih duduk di usia dini PAUD/TK, Hal ini memang fenomenal yang memiliki Teks-teks yang sangat sederhana dan mudah bagi anak-anak untuk mengingatnya.

Langsung saja simak pembahasan dibawah ini…?

Lirik Pelangi Pelangi

Not-Lagu-Pelangi-Pelangi

Lagu “Pelangi-Pelangi” adalah yang sangat di cintai anak-anak yang memiliki makna dan keindahan saat menyanyikannya, ini disusun oleh Masagus Abdullah Mahmud atau nama A.T. Mahmud.

Sebagai seorang anak sering mendengar, betapa cantiknya , merah, kuning, hijau, di langit, dan akan mempresentasikan nomor not musik anak-anak agar dapat memainkan musik pianika.

Adik – adik sekalian lirik ini juga sangat menarik dan untuk mempelajarinya atau menghafalnya tidaklah sulit karena memiliki lirik yang pendek, dan dapat juga latihan menggunakan alat musik.

Hal ini juga merupakan jenis lagu anak-anak yang tidak pernah ketinggalan zaman, bisa dikatakan sebagai lagu yang menceritakan keindahan ciptaan Tuhan dan kisah seorang bintang kecil di kejauhan.

Lagu ini akan memiliki pengalaman yang berbeda, pada saat mendengar kannya juga terdapat makna dari setiap syair lagunya, mengingat saat ketika setiap detik kaya akan kenangan.

Hal ini sangat sederhana ini memiliki nilai edukatif dari berbagai warna dan semuanya adalah ciptaan Tuhan yang maha kuasa dan anak-anak dapat dengan mudah mengenali warna pelangi dan mengenali keagungan Tuhan.

Lirik Lagu Pelangi

Lirik-Lagu-Pelangi

Not Angka Lagu Pelangi

Not-Pelangi-1

Pencipta lirik Pelangi-Pelangi

pelangi

lirik pelangi disusun oleh A. T. Mahmud atau Abdullah Totong Mahmud, dia adalah pria yang lahir pada 3 Februari 1930 di Palembang propinsi Sumatra Selatan kampung Ulu Kedukan Anyar.

Di masa kecil Mahmud, banyak menghabiskan waktu di kota Muara Enim, di tempat ayahnya bekerja, dia juga anak kelima dari sepuluh bersaudara, dan nama ibunya adalah Masayu Aisyah.

Nah demikianlah adik – adik yang dapat kami sampaikan materi tentang, Not Lagu Pelangi Pelangi, semoga apa yang sudah kami bahas di atas dapat berguna dan bermanfaat, sekian dam terima kasih.

Baca Juga Artikel Lainnya: