Arti Mimpi Melihat Lintah

Apa kabar sahabat rumussol.com pada kesempatan kali ini kami akan berbagi wawasan mengenai tentang Arti Mimpi Melihat Lintah – berdasarkan penafsiran menurut Islam dan primbon jawa.

Arti Mimpi Melihat Lintah – Sebagian orang beranggapan bahwa mimpi merupakan bunga tidur, akan tetapi mimpi juga tak jarang membuat orang penasaran akan makna dan artinya.

Seperti halnya mengenai arti mimpi melihat lintah, untuk lebih jelasnya mari langsung saja kita simak mengenai ulasannya yang terdapat di bawah ini (…)

Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa

Lintah merupakan salah satu binatang yang dapat menghisap darah yang terdapat di dalam tubuh manusia.

Biasanya secara umum mimpi melihat lintah melambangkan sebuah kekecewaan, kebiasaan, pikiran serta emosi.

Menurut pakar psikologiserta pendiri aliran psikoanalisis di dalam kehidupan jiwa terdapat 3 tingkatan mengenai kesadaran diantaranya yaitu :

  • Tak-sadar {unconscious}
  • Sadar {conscious}
  • Prasadar {preconscious}

10 Arti Mimpi Melihat Lintah Berdasarkan Filosofi Primbon Jawa

Di dalam sebuah primbon jawa bayak sekali terdapat arti serta filosofi mengenai mimpi yang di alami oleh setiap manusia.

yang terkadang kita sendiri merasa takut akan makna serta arti tentang mimpi yang kita alami, di bawah ini terdapat beberapa mimpi yang berhubungan dengan arti mimpi melihat lintah di antaranya yaitu :

1. Arti Mimpi Melihat Lintah Besar

Bermimpi melihat lintah yang memiliki ukuran yang sangat besar mempunyai suatu pertanda jika kamu harus lebih dapat untuk mempersiapkan diri di dalam menghadapi cobaan yang bakal terjadi dalam kehidupan pribadi kamu.

2. Arti Mimpi Melihat Lintah Keluar Dari Mulut

Jika kamu mengalami mimpi tentang lintah yang keluar dari dalam mulut itu pertanda yang tidak baik dalam kehidupan kamu.

Mimpi seperti demikian biasanya akan timbul sebuah masalah yang biasanya timbul dari perkataan kamu sendiri yang dapat membuat orang tersinggung.

Untuk itu kamu mulai saat ini harus pintar dalam meyaring setiap perkataan yang keluar dari mulut agar hal tersebut tidak dapat terjadi.

3. Arti Mimpi Membunuh Lintah

Jika kamu mengalami mimpi membunuh lintah merupakan isyarat atau pelambang yang kurang baik menurut primbon jawa.

Karna mimpi ini melambangkan jika kamu akan putus hubungan dirimu dengan kekasihmu di karnakan adanya orang ke tiga yang mengganggu hubungan kalian.

agar hal itu tidak terjadi maka segera perbaiki komunikasi antara kamu dan kekasih mu.

4. Arti Mimpi Melihat Lintah Nempel Di Badan

Bermimpi tentang sebuah lintah yang menempel di anggota tubuh atau badan mempunyai tanda yang amat tidak baik sekali.

Mimpi seperti ini menunjukan jika kamu akan terserang penyakit yang amat serius yang akan membuat kamu dan keluarga merasa ketakutan sekali.

5. Mimpi Melihat Lintah Masuk Telinga

Jika kamu mimpi tentang lintah masuk telinga itu merupakan salah satu pertanda yang tidak baik bagi kamu dan keluarga besar.

Mimpi tentang hal tersebut memberi tanda jika kamu dan keluarga akan mendapat kabar tentang saudara yang meninggal, akan tetapi semua itu kita kembalikan terhadap Allah.

6. Arti Mimpi Di Gigit Lintah

Jika kamu bermimpi di gigit oleh lintah itu memberikan sebuah isyarat atau pelambang jika kamu akan menghadapi sebuah permasalahan yang amat besar di dalam rumah tangga.

Permasalahan itu timbulnya dari diri kamu sendiri karna kamu tidak dapat menjaga sikap dan perkataan.

Maka oleh sebab itu mulai sekarang kamu harus dapat menjaga sikap dan perkataanmu agar semua itu todak terjadi.

7. Arti Melihat Lintah Di Kaki

Bermimpi tentang melihat lintah terdapat di bagian kaki itu menunjukan jika di dalam kehidupan anda penuh dengan perjuangan.

Selain itu akan datang seseorang untuk mencoba berusaha mengambil daripada usaha yang telah kamu kelolah selama bertahun – tahun.

8. Arti Mimpi Melihat Lintah Putih

Apabila kamu bermimpi melihat putih mempunyai pertanda yang baik karna kamu akan mendapatkan rejeki yang berlimpah, yang kamu sendiri tidak tau atau bingung atas rejeki yang datang tersebut.

Namun tetap semua itu harus diimbangi oleh kerja keras dan doa terhadap tuhan.

9. Mimpi Melihat Lintah Hitam

Jika kamu mengalami mimpi bertemu dengan lintah yang berwarna hitam itu merupakan pertanda yang kurang baik bagi si pemimpi tersebut.

Hal ini menandakan kamu harus lebih bijak dan berhati – hati di dalam mengambil setiap keputusan agar tidak salah langkah.

Selain itu kamu akan mendapatkan sebuah masalah di tempat kamu bekerja.

10. Arti Melihat Lintah Banyak

Jika kamu mengalami mimpi melihat lintah banyak itu pertanda yang amat baik sekali.

Arti dari mimpi tersebut dalam waktu yang tidak lama lagi kamu akan mendapat promosi dari pimpinan perusahaan tempat kamu bekerja akan tetapi semua itu tidak akan terjadi jika tidak adanya kerja keras dan doa.

Demikialah sahabat semuanya mengenai ulasan yang amat sederhana sekali mengenai arti mimpi melihat lintah.

Semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi sahabat semuanya sekian dan terima kasih

Artikel Lainnya>>>>>